Kekurangan

kadang gw minder sama diri gw sendiri. gak tau yaa.. aneh aja. dari dulu juga gw gak pernah percaya diri. banyaklah jeleknya. dan gw selalu beranggapan mungkin "hanya gw yang kaya gini" nerd!. tapi pernah ga suatu ketika kmu juga nemuin orang yang sama anehnya dan nerdnya??
pas ketemu dia kamu ga bakal malu dengan semua keanehan kamu. karena kalian "sama". ya gitu, kalian tampak kaya orang nornal pas lagi jalan atau ngobrol meski orang tetep bilang aneh. kalian ga peduli.

atau ketemu sama orang yang ga aneh, tapi dia mau nerima apapun diri kita.

Gw kadang mikir egois, berharap orang lain mau nerima kekurangan gw.
Tapi di satu sisi mungkin gw gak kepikiran kalo banyak orang lain yang kekurangan.
Gw selalu beranggapan cuma gw yang banyak kekurangan. Padahal di luar sana jauh lebih banyak kekurangannya dari Gw.

Kalo orang lain bisa nerima semua kekuranganku, mungkin aku juga harus berusaha nerima kekurangan mereka, apa latar belakangan mereka dan apa masa lalu mereka dan masalah yang pernah mereka lalui.

Kekurangan bukan hanya sikap, tapi kekurangan fisik yang gak bisa diubah juga harus aku terima.
Intinya berhenti buat nyari orang yang sempurna!!

Komentar