Ulang Tahun Yang Berkesan

 kisah ini aku tulis selama di kkn :) 

17 Juli 2013
Tanggal yang dinanti pun tiba. Hari ini aku melewatkan pergantian usia jauh dari keluarga. Kangen nih. Biasanya ibu yang pertama kali mengucapkan. Tapi kali ini teman-teman kkn ku yang pertama mengucapkan.

Hari ini untuk pertama kali dalam sejarah hidup ku, ada yang membuat surprise kejutan yang sebernarnya sudah aku duga. Namun tetap saja karena hal ini adalah pertama kali aku malah takut. Hahaaa. Maklum selama ini ga pernah ada bikin kaya gitu sama aku. Antara terharu dan bahagia bercampur jadi satu. Terharu karena mereka tulus membuat ini buat aku. Bahagia karena mereka membuat pengalaman ultah ku sangat berkesan. 
Sepulang dari Shalat Tarawih jujur aku tegang, aku belum pernah mendapat kejutan ulang tahun apapun. Selagi aku sedang membalas berbagai ucapan yang masuk, Komang dan Cindy tiba-tiba datang menutup mataku. Oh saat ini akan tiba juga pikirku. Lalu diseretlah aku di teras depan. Ternyata di depan pintu teman-teman sudah berdiri membawa kue tart berlilin 2-2, lalu menyanyikan lagu ulang tahun. Haru dan bahagian bercampur. Setelah make a wish dan meniup kue, telur dan tepung mendarat di tubuhku. Dengan bau amis dan penuh tepung aku berdiri di luar rumah hingga dilihat tetangga. Lalu mereka menyanyikan lagu ulang tahun lagi buat aku dan Arin. Makasih banyak yaaa teman-teman. Hahaaa mungkin bagi sebagian anak hal itu biasa, tapi buat aku jujur itu pertama kali. Dari mulai SD-SMA perayaan ultah ku tak ada yang serame tadi. Tak ada yang seheboh tadi. Hal ini sungguh luar biasa. Akhirnya aku ngerasain juga kaya apa rasanya bau tepung dan bau telur hingga malam hari harus merendam semua pakaian. Sekali lagi makasih yaaa teman-teman kkn karena kalian telah membuat ulang tahun ku begitu berkesan :')












Komentar