Lebih mirip Upik Abu Daripada Raline Shah

Sejujurnya sampai detik ini, hingga tulisan ini saya post di blog, saya masih gak paham. Gak paham karena ada sebegitu banyakknya orang yang ngelike foto saya dengan seseorang. Yaaa mari katakan dia Atlet profesional. Tapi bagi yang tidak benar-benar tau tentang atlet apakah dia, tentu ada pemikiran "ini siapa sih? Gak kenal."

Lantas sebenarnya apa sih membuat orang me-like foto saya itu? Sungguh saya heran dan sangat ingin tau! Karena dalam sejarah perInstagraman saya, bahkan belum pernah ada yang me-like hingga 30. Mentok cuma 21. Itu pun saat wisuda. Lainnya hanya sebatas 10-15 like. Dan kalo kalian ingin tau, foto ini sudah mencapai 229 like's. Luwar biasyak bukan?? Yaaa buat saya yang cantik juga enggak, terkenal apalagi, follower juga seberapa. Eh di-likenya gila-gilan ampe melebihi 100 itu sungguh suatu pencapainnya yang tetep aja bikin wow.

Sebagus apa siih fotonya? Liat sendiri aja yak! Menurutku pribadi sih, fotonya biasa aja. Gak spesial sama sekali, kecuali kalo foto sama Donal Trump atau Barack Obama, nah baru ga heran. Lha ini? Dengan wajah tanpa pulasan make up, berfoto dengan seorang Atlet tersohor dibidangnya, bisa dilike oleh orang yang kenal kami pun tidak, penggemar olahraga tersebut pun rasanya juga bukan.

Trus kenapa kamu gelisah. Gimana yaaa? Aneh aja kalo dipikir, apa sih yang membuat orang menekan tombol love itu? Apakah karena kedekatan personal? Atau hanya karena foto itu mendadak jadi hits, jadi ikut nge-like? I don't know.

Padahal bisa aja kan aku cuek, dan gak peduli mau seberapa like yang ada. Tapi tetep aja heran.... Buat kalian yang belum tau foto apa. Coba cek Instagram saya di @geagee_
Kalo ada orang yang fotonya dilike bahkan bisa lebih dari 50, kadang cuma mbatin, keren nih temen-temennya. Pada kompak ngelike semua yaa. Hahahaaa pemikiran yang kelewat ngawur!

Saya upload foto itu di Instagram pun tidak ada tendensi atau ekspekstasi apa-apa.. Sekeder pengen posting aja. Sama kaya foto-foto saya dengan pemain lain. Tapi diluar dugaan, hingga hari ke-3, pasca foto itu saya upload, masih ada saja yang me-like. Benar-benar ga habis pikir. Dan gak paham. Beberapa hari kemudian, mengupload foto dengan "tema" lain, yaaa balik lagi..... Paling mentok 10-13  lah yang ngelike.

Bukan. Bukannya ga suka dapet segitu banyaknya like. Hanya gimana yaaa. Itu sangat aneh buat saya yang lebih mirip upik abu daripada Raline Shah. Gak pantes saya dapet like sebanyak itu yang sejujurnya juga melebihi jumlah follower saya!

Orang Indonesia emang gokil! Bisa membuat orang syok, seneng, sekaligus heran. Heheheee

Komentar