Review In a Rainy Auntum




Sinopsis:
Clavina Rose merasa hidupnya runtuh akibat kehilangan sosok ibu yang selama ini menjadi malaikat pelindungnya. Di saat ia berjuang bertahan di tengah gelombang kepedihan, sosok ayah yang selama ini absen dari kehidupannya mendadak hadir kembali dengan menawarkan sebuah sandaran baru. Hal itu membuat Clavina merasa menemukan secercah harapan untuk kembali melanjutkan hidup. Besar sekali keinginannya untuk bisa memperbaiki hubungannya dengan sang ayah yang selama ini begitu renggang.

Review:
Novel yang mengisahkan perjuangan hidup seorang gadis yang tinggal sebatang kara. Clavina. Pada awal cerita kita sudah disuguhkan tragedi yang langsung membuat pembaca teraduk aduk emosinya. Detail cerita tentang masa lalu kedua tokoh mampu dijelaskan secara kuat. 
Namun, ada yang sedikit janggal ketika salah satu tokoh dikatakan tidak mahir berbahasa Indonesia, tetapi hampir semua isi cerita menggunakan bahasa Indonesia. 
Kejutan demi kejuatan dihadirkan agar pembaca tetap terikat pada alur cerita. Twis ending bikin kaget! hahahaa. Beneran gak ketebak. Semakin membuat penasaran pembaca hingga ingin menyelesaikannya saat itu juga.  
Meski begitu Alur cerita yang ringan dan mengalir membuat buku ini layak dibaca diwaktu luang. 

Udah lama banget gak baca novel. Novel ini dibaca cuma 5-7 jam. Gila ngebut hahahaa. Dan sukak banget. banget. Jangan lupa siapin tissu, soalnya buat yang pernah atau sering ngerasa insecure sama diri sendiri, novel ini bisa bikin mewek! Serius. Dan yang suka sama orang tapi ga bisa ngomong, novel ini jagonya bikin baper. Suer. Pokoknya kalo sampe bikin aku mewek, nangis, berarti itu novel emang nyentuh banget. Menurutku lhoo yaa. Sapa tau yang lain ga sampe nangis. 


"Kau harus membuka mata untuk dapat melihat keindahan yang sebenarnya ada pada hal-hal sederhana" 

Rating: 5/5

Mau beli bukunya? SMS/WA/Telegram ke 0819 0422 1928

Komentar

  1. Buset baca novelnya ngebut amat 5 jam. :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai!

      Terimaksih kak sudah mampir lagi :D. heheee iya. abis kelupaan ada tugas yang harus direview. Jadi buru-buru deh sampe lewat jam 1 malem.

      Hapus

Posting Komentar