Terimakasih Ko Alex

Jadi kepikiran pengen nulis ini juga. Hahahaa 


Sejujurnya ku gak tau mau mulai dari mana. But let’s we try. Ku lupa kapan tepatnya mulai follow ko Alex. Kalo ga salah akhir 2013. Lupa juga gimana awalnya bisa khilaf ngefolow dia. Hahahaa. Waktu itu jaman twitter masih cukup rame dibanding hari ini, dan twetnya sering banget seliweran di timeline diRT sama temen. Akhirnya ku coba folow dia. Makin lama makin sering scroll timelinenya, pun tab mensien juga ikutan discroll. Hehee.


Mungkin emang cuma orang gila yang masih demen main twitter. Bener-bener aktif tiap hari ngebuka disaat katanya twitter mulai ditinggal penguna. Tapi buat aku, sekali ga buka twiter itu sama aja kaya gak makan sehari. Ada yang kurang kayaknya. Twitter itu salah satu alasan agar aku tetep waras. Andaikata waktu itu gak dipaksa bikin twitter sama salah satu dosen, mungkin hingga detik ini gak bakal kenal sama Alex, Falla dan teman-teman yang lain yang ku kenal di twitter. Waktu akhir SMA, saat twitter lagi booming, aku skeptis. Dan gak bikin sampe mulai masuk kuliah. Dan yaaa sampe sekarang ga kepikiran buat nutup akun.


Karena itu juga jadi sering baca-baca blognya. Dan nungguin postingmu yang baru. Saat itu tulisan blogmu bagai oase buat aku yang lagi senep sama skripshit. Udah gitu ditinggal pas lagi sayang-sayangnya. Eh maksudnya ditinggal sama sahabat yang milih jalan sama pacar (barunya) dibanding dengerin curhatan dan kegundahan kala skripshit. Kan nyesek! Yang tadinya stress menghadapi revisian yang ga kelar-kelar kaya sidang Jessica, terus mendadak jadi senyum-senyum sendiri baca blogmu. Atau pas lagi happy-happynya, eh malah jadi sendu berat baca salah satu cerita (emang dasar akunya aja yang baperan).


Tulisan-tulisanmu bikin orang yang  nyaris depresi dan pengen menyerah, perlahan mulai bangkit lagi dan mencoba menata semuanya. Mencoba lagi untuk lebih bersyukur dan mengikhlaskan yang sudah terjadi. Mungkin gak semua orang efeknya sama. Tapi beberapa tulisanmu ngebuat aku ga cepat menyerah. Buat terus bermimpi. Percaya sama mimpi. Itulah alasan kenapa satu dari sekian banyak nama, ada nama Alex di halaman persembahan skripsi.



106 twet perhari membuktikan kalo Alex emang cerewet dan ketika dia udah cerita siapapun yang mendengar atau membaca seolah-olah kehipnotis. Apapun yang Alex bilang enak, bagus tak sedikit yang langsung percaya dan ikut terpengaruh. Chitato Mie Goreng, Pejoy, Choi Pan, dan masih banyak lagi.  

Luar biasa magis emang auranya. Solanya terkadang apa yang dia ceritakan itu relate sama sebagian orang, jadi gak jarang yang retwet sampe ratusan (kayak iklan wafer aja).


Well, pas pertama kali ketemu waktu itu (di pagi hari nunggu doi bangun), aku cuma bisa bengong. He eh, he eh aja. Saking gak tau mau ngomong apa. Udah terpesona ngeliat cara dirimu cerita. Yang main ke Alun-alun lah, yang salah ngetok kamar saking udah malem. Hahaaa. Auranya pas dirimu cerita emang nyenengin sih. Menyenangkan. Gak heran kamu punya banyak temen dan networking yang luas buaaaaanget. Jujur yaa, sebelum ketemu waktu itu aku deg-degan dan harap-harap cemas, takutanya orangnya jutek dan dingin (es kalik dingin) hihii *sorry*. Tapi pas kamu mulai cerita macem-macem, ilang semua bayangan tadi.


Aku bersyukur dan beruntung banget bisa ketemu dan mendengar langsung cerita-ceritamu. Kemarin terakhir ketemu agak speechless juga taunya masih inget aku punya blog. Tapi aku sanksi dia baca cerita-ceritaku di blog, hehee. Emang sih isinya lebih gak penting daripada yang penting. Ada yang mau baca aja udah syukur.


Oh iya, pas pertama kali tau difolback dirimu aku seneng banget dan gak sangka. Tapi gak sampe jingkrak-jingkrak juga sih (pengennya gitu tapi kok yaa norak banget ya). Terus jadi kepikiran, ini kalo aku ngetwet aneh bin random terus dia ilfill terus diunfoll gimana? –“ (makanya gee kalo nyampah jangan di timeline, tapi di tong sampah). Dan elu udah gak cocok buat ngalay di medsos gee.






Bentar, ini kok malah gak mirip bentuk surat sama sekali ya? -,-“ heh. Yaa intinya ini pengakuan dosa aja sih. Eh maksudnya sekedar curhat aja atau terserah kalian sajalah mau anggap ini apa. Heheheee.  


Tujuan dibuatnya tulisan ini adalah karena sebagai ucapan terimakasih terdalam. Terutama sudah mau berteman dan berbagi cerita apapun bentuknya. Aneh ya, orang yang kalo ketemu lebih banyak diem tapi bisa bikin tulisan sepanjang ini? Hahahahaaaa. Aku terlalu sibuk dengerin dirimu cerita koh. Dan akhirnya lupa mau nanya apa. Sebenernya banyak yang pengen kutanyain. Lain kali  mungkin kalo ketemu lagi aku harus bikin daftar pertanyaan dulu kali yaa?  Hahahaa *emang wawancara?* 


Tetap rendah hati ya koh, jangan bosan untuk selalu berbagi cerita dan semoga selalu menjadi inspirasi dan contoh buat orang lain. Aku tak pandai untuk memuji-muji apalagi menyanjungmu setinggi bintang, jadi cuma tulisan ini yang sanggup remah-remah kastengel tulis, semoga dirimu berkenan. 


Udah mulai eneg blom bacanya? Sorry…. Ya weslah daripada nanti malah semakin muntah ngebaca tulisan ini, aku cukupkan sekian dan sekali lagi terimakasih koh.


See U kapan-kapan lagiii 




Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Wuooooh, Alex udah baca ini belom? Alex memang ajaib sih. Aku bangga bisa kenal Lexy. <3

    Btw ini kolom komennya kasih opsi untuk nama sama URL plis, jadi bukan pakai akun google aja. :)))

    XX
    Chika

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaa ada kak Chika...
      Thanks sarannya. maklum ku gaptek. belom ku otak-atik lagih. hehee.
      makasih udah mampir kak.

      Hapus
    2. Ayooo apdet blog lagi :D

      Hapus
    3. heheee iya kak. coming soon. makasih udah mampir lagi.

      eh iya, waktu itu sih aku udah share link ini ke ko Alex, tapi gak tau deh udah dibaca apa belom. belom ada komentar. hahaaa dia syibuk kayaknya. :D

      Hapus

Posting Komentar