terima kasih

sahabat, teman atau apapun itu namanya awalnya tak ku mengerti.
mana teman, mana sahabat, mana musuh aku tidak tau.
terlalu sering aku dikhianati dan dibohongi terkadang aku tertutup dan menolak
aku gak tau mana yang harus aku percaya. sahabat yang baik sekalipun terkadang belum tentu mau percaya.

lalu aku berpikir pantaskah aku mendapat teman?sahabat?
@Emilyalalala @deyeaha dua sosok yang yang sampai saat ini masih ku kenal.
bertemu sejak SMP hingga skrg. dengan kehidupan masing2 kita masih meluangkan waktu untk bertemu. kesibukan satu sama lain membuat kita jarang bertemu.

lalu saat aku merasa kesepian, sendiri, muncul lah "teman". sama sekali belum pernah bertemu, belum pernah ngobrol, tapi entah kenapa aku nyaman. aku merasa kita udah berteman lama.
aneh kalo dipikir. saat gak ada yang peduli dan perhatian denganku. mereka muncul yang menawarkan kecerian, semangat, optimisme, kebahagiaan.

gak pernah ada yang menyangka aku bisa kenal mereka bahkan belum pernah bertemu sekalipun. teman2 SMP,SMA, dan kuliah yang selalu bersama belum tentu sedekat ini. apalagi kalian orang baru dalam kehidupanku, tapi aku merasa sangaat senang bisa berkenalan dengan kalian. BASKET. semenjak aku menyukai bahkan kagum dengan olahraga satu itu ini aku mendapat banyak sekali kawan baru.teman menggila dan teman berbagi :)
sama-sama menyukai hobbi yang sama. "terkadang orang tidak mengenal kita membuat kita bahagia tanpa kita duga". para pemainpun yang awalnya mustahil untuk ku jumpai.
sekarang terasa sangat mudah :). semangat dan optimisme kalian membuatku ikut tersulut semangat.

banyak pelajaran dan pengalaman hidup dari BASKET. :)
sebuah tim yang selalu tertinggal di Q1 dan Q2 mampu berbalik unggul di Q3 dan Q4 dan itu bukan hal mustahil. sebuah tim yang yang tadinya hanya dianggap sebelah mata, sekarang menjadi tim tertangguh dan ditakuti oleh lawan. semangat dan optimisme mereka yang aku kagumi. bagaimana mereka membangun tim work, kerjasama tim, juga patut untuk dicontoh.
saat salah seorang teman gagal untuk menembak, bukan harus di salahkan tetapi tetap di dukung. tanpa teman, kita bukan apa-apa dilapangan :). mereka lah orang pertama yang yang menjabat dan merangkulmu ketika kamu berhasil :D :D

berkenalan dengan @virginadinar sama sama fanatik ma GARUDA BANDUNG., dan REAL MADRID. aku lupa bagaimana awalnya bisa kenal :) padahal belum pernah ketemu, tapi seneng bisa pnya temen orang Bandung. dia juga yang selalu ngajakin aku ke Bandung setiap aku liburan k Jakarta. iya kapan2 aku main k Bandung kok.heheheee

Basket juga memberikan teman baru dari Jakarta ada @ega_cubby18 sama sama ngefans ma ka deny :). ikut mewek nonton 49 days ada @sisilvii yang juga sama-sama ngefans ma kak dimz muhari, ka Ary Chandra, dan kita sering ngebulli ka faisal hahahaaa :D kocak abis. dia juga yang bantuin aku bikin tugas Kajian Film :D, makasih untk share ceritanya yaaa. terus ada ka @dewifahrizal :), ketiganya belum pernah ketemu., tapi setiap tau aku ke Jakarta mereka lah peta, petunjuk arah hahahaaa :D, makasih yaaa.

dari kota Surabaya dan sekitarnya ada @AtgeOA dan @lutfiaaaFA yang selalu heboh dan menuhin TL saat CLS main. heheheee. makasih jugaa udh bikin rame TLku.

dari demak, kudus dan magelang ada @fafa_alawhy, @rizkamamalia @meridiandonna :D,
dari ketiganya @rizkamamalia lah yang unik. :) baru pertama kali kenal, belum bertemu tapi kita kayak temen lama yang udh lama temen-nan. lucu yaa. pas pertama ktmu juga gak ada canggung. malah lucu, ketawa. orang2 di Gramedia mngkin pada heran dan gak nyangka kalo kita baru sekali itu ktemu. heheee. orang pertama yang selalu kasih semangat, tiap bangun tidur. sama-sama selalu ingetin untuk gak sedih dan nangis :D. thanks yaa adik broh. hahaaa soalnya dia selalu manggil mbk broh:). orang satu ini, sama-sama belum kenal tapii aku nyaman banget., beda ajah ma teman kuliah dan yang lain.heheehee. makasih yaaaa. kenal ma adih broh bikin aku mikir kalo masih ada orang jauh di luar sana yang pingin kita bahagia meskipun dia sama sekali gak kenal ma kita. masih banyak orang yang mau dan perhatian ma kita. makasih banyak yaaaaa. adik broh. pas aku sedih juga dia yang kasih semangat kmrn. aku serasa punya adik baru heheheee.,

dan yang paling utama!!!! terima kasih untuk BASKET yang udh ngajarin aku banyak hal :)
makasih juga buat semua fans., semua yang gila NBL, dan pingin BASKET makin jaya gak kalah ma Sepak Bola., kita buktiin sama-sama yaaa teman. kalo basket juga pnya pendukung yang banyak.,

sekali lagiiii.,,, terimaksih buat semua yang aku sebutin di atas atau belum aku sebutin :)
makasih udh mau jadi temen ku., kalian berharga buatku. dengan kalian aku gak ngerasa sendiriiii. thanks so much yak! :D :D
samapai jumpa di ceritaku berikutnya yaaa da daaaahhh

Komentar

  1. ah terharuuuu :') sama2 mbak brohh hihi :*

    BalasHapus
  2. so sweet banget mak :3
    kok keren e temen-temenmu :D
    Haha, semangaaat!

    BalasHapus

Posting Komentar