inspirasi

karena bener-bener gak da kerjaan sama sekali!!! sumpah ya.. knpa hidupku boring!!! saat semua orang sibuk ini itu,kesana kemari... gw cuma tidur,duduk depan laptop, dan online... SEHARIAN gila kan??? hidupku nyantaiiiii bgt.... uhuu kasih aku kerjaan donggg :D
oke cuma mau sedikit cerita.
well miggu lalu aku baca salah satu blog seseorang yang.. yah.,kalo buat para pengemar basket pasti mereka taulah siapa yang bakal gw ceritain kali ini..
waktu itu gw cuma iseng-iseng aja,dan sekarang pun gw lupa dapat alamat blog itu dari sapa., hahhaha... #jodoh kali ya?? well #abaikan saja ;p
ini alamat blog itu
http://dennysumargo.blogdetik.com/ bakal gw buka berkali2 karna emang sangat mengispirasi bgt
hheemm udah dua orang yang gw saranin buat buka itu web, tapi... gak satu pun dari mereka yang baca.. :( hikssss kesel!!! gw cuma ingin berbagi.
hemmm mungkin emang blum saatnya mereka buat baca.,, well biarlah gw yang mendapat inspirasi dari apa yang telah gw baca...

sebelumnya gw emang udah baca bukunya., dalam arti bukan buku dalam terbitan. tapi masi dalam tulisan,dan gw baca di internet.. ada ampe 33 halaman HVS.
dan ternyata pengalaman dia itu yang membuat dia seperti sekarang.,
masa lalu dia yang membentuk dia seperti itu., heemm.., kadang gw jadi terharu sendiri klo baca twitt dia ato coment orang ttg ditwitter., seru aja.,

tahun 2007 gt; kira2 sih, untuk pertama gw nonton basket live di tipi... hhahhah :D
sampe gw berharap suatu saat nanti gw akan melihat mereka langsung.
dan 2010 tepatnya bulan DESEMBER ini. gw nonton mereka live maen langsung di Sritex Arena Solo.,gimana gw gak seeeneeeng bgt??? :D :D
hahahha setelah 3 tahun penantian dan hanya bisa mupeng ma org yang berhasil liat langsung.,, gw akhirnya nonton mereka!!! tepat di hadapan gw.,

sesuatu yang ambil kali ini.,
1.jangan pernah berhenti berharap apalagi ragu akan impian!!!
2.jangan pernah berhenti bermimpi.
3.jangan pernah berhenti berdoa yakinlah apa yang kamu minta pasti terkabul
4.terus tanamkan kalo suatu saat kita akan meraih mimpi.semua akan jelas dan kmu dapat meng genggam mimpi itu!!! believe it :DD
5.saat ragu dan ketidak pecayaan itu muncul... harapan itu perlahan akan memudar.,sirna.,

dan satu lagi dan ini yang penting gt; semua akan indah pada waktunya.

Komentar