marching band

kemaren hari selasa untuk pertama kalinya aku ikut latihan marching band. kemaren kita latihan di GSP karena Purna Budaya yang biasa buat latihan marching di pake posko pengungsian.
udah dua kali gak ikut.dan kmren bener-bener gak dong dan gak ngerti apa-apa.
parah banget deh!!! terus diajari latihan baris-berbaris kayak tonti.aku salah muluk!!parah abis!!!
jelas orang gak pernah masuk tim tonti,paskib dan sebagainya ==". ini baru awal. dan sepertinya kok aku meresa "apa iya ini jalanku?" apa iya ini yang terbaik buatku??" salah gak sih aku ikut marching??==" huhuuu :"( padahal baru sekali latihan,sekali dateng!!! OMG!!! cerita gak berhenti di sini. pas udah magrib,selesai latsar,kita udah dibubarin dengan apel selesai.tapiiiii ternyata masi ada acara bikin alat simulasi getohh.dan kamu tau sampe jam berapa kita selesai?? gak tau!! karna ibuku udah cemas "ni anak perempuanku kemana??kok udah jam setengah 10 blom muncul di depan pintu?" udah di telpon ampe 3 kali!!!! maapin aku bu :"(. mana ku tau log pake ada acara bikin simulasi?? krik.krik..ohhh dan anda tau?? apa alat simulasi yang aku gunakan?? siap tahan napas... oke ini kejutannya!!!!!! taraaaaaaaaaaaaa teng tengggg *bambu gede* catet. GEDE oh mi got... apa aku salah pilih UKM?? ohh no no... big no!!! =="
dan yappp aku baru tau kemaren itu.iyaaaa kemaren sore itu!! ohh yaa anda perlu tau kalo aku pegang bariton., tau?? itu yang kakaknya terumpet.. masi gak tau?? oke ya sudah. aku sebenarnya juga baru megang dan liat itu benda pas plecement tes beberapa mggu lalu kok.
masalah masi terus menghantuiku... huhuuuu jadwal latihan ini bentrok ama jadwal kuliah. (selasa dan kamis) well untuk saat ini bisa sih., mumpung fakultas juga libur pannnnnjangggg banget ampe batang idung temen2 gak ada!!hummfff ini yang aku gak enak.kalo entar udah kuliah dan aku jarang dateng??==" gimana??? mana yang aku pilih???
sejak awal pas daftar pun aku udah ragu-raguu iya gak ya?? sampe bingung banget!!! sebenernya pengen cari pengalaman.pengen dapet teman baru beda fakultas.cuma itu sih. gak ada niatan untuk pengan bisa atau maju di perlombaan.sama sekali gak ada pikiran kayak gitu. dan akhirnya entah apa yang mendorongku..akhirnya 10 ribu terbayar juga. aku hanya bermodal nekat. superrr duperr NEKAT. gak punya pengalaman.gak punya keahlian apa-apa.hanya nekat semata. gila abisss deh akuuu !!!! hummff tapi mau gimana lagi??permainan baru aja di mulai kan??apa iya aku harus mundur teratur sebelum terlambat?? atau harus selesai dan berakhir di sini tanpa tau endingnya?? ohhh dilema abis!!!=="

Komentar