Postingan

Menampilkan postingan dari Februari, 2017

Komitmen, Cinta dan Ambisi

Gambar
Aku janji kan ya, mau review film yang udah ku tonton selama 2017 ini. Dan itu banyak banget! Hahahaaaaa.
Nanti mungkin akan dibagi entah jadi berapa bagian sesuai genre dan film itu berasal. Misal genre anime/animasi, India, Korea, Indonesia, Amerika-Inggris
Review ini bersifat subjective dan mungkin di setiap orang akan berbeda. Mungkin akan ada sedikit banyak spoiler. Kalo menurutku jelek, kan ku bilang jelek dan kalo emang menurutku bagus, ku puji abis-abisan. Hehehee. 
Oh iya, biar enak, aku ceritain sedikit ringkasan ceritanya baru abis itu aku komentarin. Setuju? 
India: Dear Zindagi Film ini bercerita tentang perempuan yg takut akan sebuah komitmen. Begitu menjurus kehubungan yg serius, dia selalu pergi/menghilang gitu aja tanpa pamit. Ternyata ada kaitannya dengan masa lalu dia. Di bagian ini jujur air mata menderas gitu aja. Soo deep! Dia takut akan kehilangan. Mirip ama orang cancerian gitu. Hahahaa. Okeey jangan bawa-bawa zodiak. Cewek ini seorang videographer. Terus dia gak se…

Depresi, Insecure dan Menerima Diri Sendiri

Lama juga ga nulis sesuatu yaa? Hehehee lagi males banget. Tepatnya males buat nulis. Padahal katanya nulis itu bisa jadi terapi yang baik. Well mari kita coba. Sorry kalo terkesan agak lebay dan pathetic.

Tadinya aku pikir menerima diri sendiri itu hanya sebatas menerima kekurangan dan kelebihan. Tau kapasitas diri. Tapi ternyata menerima diri sendiri itu juga tidak mudah marah dan kecewa dengan diri sendiri. Lah kalo selalu menganggap diri gak berguna, bego, yaa dapat diartikan bahwa memang belom sepenuhnya menerima diri sendiri.
Aku baru tau, setelah baca point ke-3 “sering marah dan kecewa sama diri sendiri itu berarti kita tidak nyaman dan tidak bisa menerima diri sendiri.” Aku kalo lagi bad mood, kaki nabrak meja-kursi aja udah ngomel dan seakan-akan nyalahin kaki. Atau hanya menyenggol gelas, nyenggol camilan yang penuh ampe tumpah semua, bisa kok nangis cuma gara-gara itu. Parah banget kan? Terus aku sadar akan sesuatu. Ada yang gak beres sama kejiwaan aku nih. Kenapa aku bisa …