Refleks Yang Menyebalkan

Semalem, sejujurnya agak kesindir. Oke ralat, lebih tepatnya ketampar keras sama twetnya ko Lexy.

Aku akui dan sadar banget kalo kadang suka refleks nepuk pundak, nyenggol siku, bahkan kadang kalo saking gemeznya aku bisa meluk-meluk orang yang aku ajak ngobrol :(. Atau suka ekstrem menguncang-nguncangkan pundak orang. :"( .Tenang..... Tenang... Yang aku peluk masih cewek kok. Kalo ga deket-deket banget aku juga risih mau nepuk-nepuk pundak cowok yang ku ajak ngobrol.

Tapi kan gimana yaaaa. Namanya juga reflexs. Mungkin tangan ku harus dirafia yaa kalo lagi ngobrol ma orang. Biar gak ngasal tepok sana-sini. :(

srcreen shot twetnya ko Lexy
Maaf yaaa buat yang sering jadi korban. Murni refleks. Gak ada maksud buat nyakitin. Aku janji mulai hari ini, gak akan nepuk-nepuk lagi, menguncang-nguncangkan lagi, meluk-meluk gemez lagi, atau ngegelitikin di perut pake tangan. Janji-janji! Suer! Ingetin yaa kalo aku salah :(

Harus ada mantra di kepala. Kontrol geee. Kontrol. Jangan nepuk, jangan toel, apapun itu jangan! Sebatas salaman aja.

Makasih yaaa ko Alex, udah ingetin. Biar aku ga gampang murah tangan. Mungkin hal ini adalah hal paling menyebalkan yang kadang suka bikin orang tau-tau pergi. Pergi gitu aja. Tanpa ada perpisahan apapun. Aku ditinggal sendiri. Sediiii.

Baiklah. Dengan resminya tulisan ini saya upload, maka mulai dari sejak itu aku akan mengontrol segala bentuk refleks tangan ini. Doakan yaaaa. Semoga aku bisa.!!

Komentar