SEPENGGAL CERITA...

Meski seminggu telah berlalu, namun rasanya memori ini masih tetap tertinggal disana.  Rasa ini seakan semakin menyiksa kala suatu waktu tanpa sadar melewatin tempat itu lagi. Yaa GOR UNY. Seminggu lebih mengunjunginmu hanya untuk berjumpa, ber “say hai”.

Tahun ini menjadi tahun ketiga penyelenggaraan NBL Championship Series di Yogya sekaligus menjadi terakhir kalinya gelaran Final diadakan di kota ini. Rasa sedih tentu tak dapat dipungkiri, mengingat banyak sekali hal yang terjadi selama NBL berkunjung ke Yogya. Dari mulai mendatangi hotel para pemain, mencuri waktu melihat mereka latihan, hingga mendapat contac person salah satu pemain agar lebih dekat.

Dulu, berharap IBL  (Liga sebelum NBL) kurun waktu 2007-2009 mampir ke Yogya saja seperti mimpi. Rasanya tidak mungkin. (Kalo tak salah ingat tahun 2004-2005 IBL pernah mampir ke GOR Amongrogo sebelum Gempa Yogya 2006). Sayang waktu itu gak tau tentang basket. Tapi tiga tahun kemudian, tahun 2010, setalah liga dikelola DBL, mimipi itu rasanya tidak mustahil. NBL itu memang membuat mimpi jadi kenyataan. Yaa mimpi yang simpel. Bahkan terlalu sedernaha. Karena mungkin justru dari mimpi yang sederhan ini, ada mimpi-mimpi lain yang lebih besar yang siap diwujudkan. :”).

Suatu kali, ada postingan foto Final Championship Series di Surabaya 2010-2011, musim pertama NBL bergulir. Apa yang ada dibenak saya? “suatu saat gw harus nonton final langsung biar tau gimana suasana dan euforia nya =)” 
.....dan tanpa disangka tahun berikutnya NBL Championship Series sungguhan ada di Yogya!!. :”). Gak mau dong menyia-nyiakan kesempatan buat nonton langsung. Bahkan selama NBL mengunjungi Yogya, saya selalu membeli tiket terusan.

 

pic: id card All games :)


Suatu saat id card ini menjadi bukti bahwa saya pernah menjadi bagian “terkecil” dari sejarah basket Indonesia, meski hanya sebagai penonton. Apalah saya ini bisa duduk di kursi VIP Championship kemarin jika tidak ada bantuan dari seseorang :’). Alhamdulillah mungkin memang rejekinya.


Bertemu teman baru, bertemu para pemain yang luar biasa keren dan jago, benar-benar pengalaman yang sangat berkesan. Kalo ga karena nonton basket, mungkin saya gak akan kenal orang-orang ini @jaysansan @doddy_96  @claudeea_ @rizkamamalia @AtgeOA
@septimulatmi @dodopando @sikekenyangan @Indah_R_P. Makasih buat patner nonton setia mas San-san, mas Doddy dan Claudia. Tanpa kalian, sepi rasanya mungkin jika menonton sendiri. Makasih udh mau jadi temen ku., kalian berharga buatku. dengan kalian saya gak ngerasa sendiri. Thanks so much yak! I miss u guys. :”)

miss u guys.. see u next time yak! :")


Makasih juga buat para pemain yang udah mau digangguin. Makasih udah mau ngobrol-ngobrol dan berbagi cerita. @mainbasket @jerrylolowang @selvdi @Saputra_Wijaya @13_ernest @xaverius1286 @pringgoregowo @ARCHA25 @DifthaPratama. Sekali lagi, terimaksih buat semua yang saya sebutin di atas atau belum saya sebutin :)

Sekali lagi terimakasih banyak untuk NBL Indoensia yang sudah memberi kesempatan Yogyakarta selama 3 tahun bertutut-turut menjadi tempat penyelenggaraan Championship Series. Terimakasih sudah memberikan pengalaman yang luar biasa dalam mengelola Liga. Makasih, udah mewujudkan mimpi kecil saya :’). Jangan kapok datang ke Jogja yak. Ditunggu musim depan!! 


Pic: SM runner-up musim 2013-2014

pic: Aspac back to back Champion! 


Komentar

Message Box

Nama

Email *

Pesan *