Postingan

Menampilkan postingan dari Februari, 2014

Oh yaa?

Pernah gak kamu merasa ga nyaman kalo misal ada orang yang menanyakan hal-hal yang sangat kamu sukai. Tapi nada bertanya dia bukan ingin tau, tapi hanya basa-basi. Dan yang bertanya sebernarnya tidak minat sama sekali dengan bidang yang kamu sukai.

misal:
A: haiii, kemna aja?
B: haii, iya nih jarang ngampus.
A: gimana kamu masih suka nonton bola?
B: heheee, kenapa?
A: enggak, soalnya kamu selalu ngetwet gitu..

Entahlah... secara ga langsung dia tidak menyukai twet kita tentang bola. Tidak ada ketertarikan.
Emang kenapa? Apakah kita harus menuruti semua orang tentang apa yang ingin mereka baca ditwitter? Enggak kan? Kadang emang membingungkan..... lebih baik mungkin unfollow atau mute.

Rada aneh juga kalo ada akun yang dulu sering kali membahas suatu hal, saat ini dia malah mengurangi hanya gara-gara ada yang tidak menyukai isi twetnya. Dia rela mengganti semua isi bio bahkan nama nickname dan foto pun dia ganti agar tidak ada yang tau?
Ironi..., Bukankah media sosial itu alat mencari …

Membaca......

Setelah 2 bulan galau akademik yang bikin bosen dan jengah, kemaren proposal yang anggap saja tulisan “sampah” udah aku kumpul ke sekretariat jurusan buat dibaca ma koreksi oleh dosen pemimbing. Abis itu waktunya buat aku nyari hiburan. Salah satunya ke Toko buku. Sejujurnya, daripada diajak karaoke atau nonton film, kadang aku bisa nyaman dan betah lama-lama ditoko buku. Muter-muter dan rak satu ke rak yang lain meski gak tau mau nyari buku apa dan mungkin emang ga ada yang mau dibeli juga. Tapi gak tau yaaa, seneng aja. Atau ke Mall sekedar jalan-jalan aja sampe gempor. Pernah aku jalan-jalan dari laintai satu naik lantai 4 trus turun. Eh terus naik lain. Muter-muter gak jelas lah kalo orang bilang. Tapi aku suka. Aku nikmati semua. Liat-liat barang, pernak-pernik. Mungkin bagi orang lain terlihat membosankan Cuma berada dalam satu gedung. Tapi bagi aku itu adalah sedernaha yang bisa bikin aku seneng. Kenapa malah jadi ngelantur?
Well, kadang akhirnya aku beli salah satu novel yang h…

PASSION

1. Passion adlh sesuatu yg membuatmu senang, nyaman & bersemangat saat menjalaninya #tipECC#menemukanpassion 2.Tak hanya itu, saat membayangkan aktivitas itu pun kamu akan merasa senang & merasa ‘hidup’ #tipECC#menemukanpassion 3.Passion ini tdk selalu terkait dgn organisasi, part time, atau aktivitas sejenis lainnya #tipECC#menemukanpassion 4.Kamu dpt menemukannya melalui aktivitas reguler #tipECC#menemukanpassion 5.Namun, mengikuti organisasi dsb dpt memperkaya aktivitas kamu, shg memudahkan utk menemukan passion #tipECC#menemukanpassion 6.Jika kamu merasa menyukai semua hal, teliti kembali apakah benar itu adlh passionmu #tipECC#menemukanpassion 7.Teliti kembali alasan mengapa kamu menyukainya, bs jd bukan krn kegiatannya, namun ada alasan lain #tipECC#menemukanpassion 8.Menemukan passion biasanya memakan waktu cukup lama, berusahalah selagi kamu belum memasuki persaingan karir #tipECC#menemukanpassion

Message Box

Nama

Email *

Pesan *