Champion Ship Series 2013

Haii blog.. lama ga jumpa.. hahahaaa

Mei emang udah lewat, tapi kenangan dan memory itu tak akan pernah lewat, ia selalu tersimpan di hati ini. Duh bahasanya.... :p. Tahun ini Mei sunggu luarrrrrrrrrrrrr Biiiiiiiaaaaaaaaaaassssaaaa :") banyak banget kisah, pengalaman, nambah temen baru. Gimana saat aku panas-dingin ketemu Wijin (lagi). Gimana saat akhirnya aku ketemu sama orang yang selama ini sering Chat, sering mention2an, sering bikin kangen. Dan untuk pertama kalinya aku ngobrol berdua doang sama ka Wijin!!! huaaaaa.... :"). Aku udah ga grogi, daripada entar aku nyesel ga pernah tegur sapa, dan dia lupa lagi sama aku?? :(. Aku bela-belain nonton ke GOR sendiri, pas Magrib, berharap masih bisa ketemu untuk yang terakhir sebelum mereka balik. :') ehh, ga sia-sia kok. Aku masih dikasih kesempatan buat ngobrol sama ka Wijin meski cuma bentar. Makasih juga
buat kenang2an dari ka Wijin, karena aku ga bsa pake, jadi mending aku modif. Heheee... Makasih bangetttt yaaaa kak... :), Makasih juga buat Sahabatku Amel.. yang mau bikin modif jadi kaya gitu :") Thanks yaaaaa.. *mana aku sampe lupa ultah mu* Maaaaappp!!! -,-"

Selain itu, Champion Ship Series kemarin juga berkesan. Kenalan sama Genk VIP (semacam anak kompleks gitu) hahhaa bercanda lhoo yang nonton di tribun :). Bisa kenal Mas Jo-Mb Brigita, Mas Doddy (udah berkali2 nonton di VIP), mas San-San., Mb Keke, Mb Indah, dan satu lagi Mas *siapa* yang demen banget sama Wendha. Haahahaaa setiap dia main selalu rusuh. Dan emang kemarin di VIP rusuh, teriak2...., Apalagi kebanyakan dukung Aspac. Ya udah deh... Sampe di Bully tuh wasitnya :p. Kangen kalo inget saat itu. Kangen kita teriak2 bareng... Aku, Clau, (minus Aik yang nonton cuma kalo ada CLS), Mas San-San, Mas Doddy, Mas Jo-Mb Brigita, terus yang dibelakangku, ada mbk Indah sama Mb Keke. Ayoo kita rame-rame lagi... Kalian udah kaya keluarga kedua. Sama kalian aku bisa seneng.... Belum pernah aku serame itu sama temen kampus., aneh yaa? Emang mungkin dunianya beda. Tapi kalian gokil.... *Serius kangen*. Seminggu muka lecek, rambut lepek dari pagi-malem keluar rumah. Pagi - ngampus, kuliah dan segala macamnya, pulang sore. Tanggung balik ke rumah, nanti ga diizinin buat nonton -,-" jadilah saya fans lecek dengan totalitas tinggi berani-berani duduk di VIP. *terlalu* yang lain cakep-cantik, sini muka udah lecek dari pagi. hhuhuuuhuuhuuuu...

Bodo amat deh. Masih muda ini. Lakukan apa yang bisa membuat kamu bahagia. Lakukakan bersama sahabat, teman. Lakukan keseruan dan kegilaan apapun (dalam hal wajar). Jadi saat kamu tua nanti kamu ga nyesel udah pernah seru-seruan bareng. Gila dan Norak bareng.. :"). Harusnya saat itu ada sountrack "Ingatlah Hari Ini" dari Projec Pop yaa pasti keren. :).
Saat aku norak gitu emang cuma ada saat kumpul sama mereka. Yaaa mungkin bisa dibilang semacama kaya 2 Kepribadian. Ada saat-saat kamu harus kalem, kamu jadi jaim, kamu tenang, kamu diam. Dan ada kalanya kamu jadi sosok yang heboh luarbiasa, sosok yang lain, sosok yang dapat marah dan meluapkan emosi yang kadang berlebihan ( I'm Sorry guys). Semua itu ada dalam diri ku. dimana aku dapat seperti itu saat psikologis mungkin merasa nyaman, merasa dianggap dan diterima sebagai seorang Aku. Tanpa melihat apa latar belakangku, apakah aku orang kaya atau bukan. Heheee..

Buat aku yang udah sejak SMA kelas satu saat masih jaman IBL (saat itu fans fanatik Garuda) nonton sampe sekarang, bisa dibilang semua itu dulu cuma mimpi. Cuma harapan. Sekarang 3 tahun berturut-turut Yogyakartya selalu jadi tuan rumah. Berkali-kali pula aku bisa nonton :"). Entah udah kali ke berapa ketemu Iyus, Gerungan dkk. Ketemu Kelly Archa dkk. Dulu cuma mimpi bisa ketemu langsung, nonton mereka sedeket itu. Jadi wajar kah sikap ku kalo nonton harus diem? Harus kalem?? Susah!!!! Dasarnya aku kalo nonton pasti heboh! *sorry*

Itu aja sedikit kenanganku soal basket. Mungkin hanya orang-orang tertentu yang ngerti dan paham. Tapi ga apa, dikeluargaku aja cuma aku yang kaya gini. Cuma aku total nonton. Cuma aku yang gila kaya gini. It's Oke, semua ada hobby yang beda-beda. Makasih selama ini buat yang udah paham, udah maklum. :)

Komentar