Eksibisi Pelatnas Basket

cuma ingin berbagi cerita gimana pertama kali bisa poto bareng sama pemain basket.
jadi pada akhir bulan Maret, di Twitter entah waktu itu twitter sapa., ('.') yang kasih tau kalo pemain basket bakal datang ke Jogja buat eksibisi di GOR UNY yang saat itu bertepatan dengan DBL yantg berlangsung. demi apa akhirnya meraka detang juga., sejak hari itu hingga hari H, gw kegirangan menantikan bisa nonton di GOR, ini kesempatan yang gak bakal gw sia-siain. meskipn saat itu lagi sibuk dengan setumpuk ujian take home buat UTS tapi, demi liat mereka gw belain dateng ampe malem dan sedikit melupakan tugas., hahahahahahha :D (ini nih kalo orang udah kecanduan, udah sampe tahap gila) :pp
jadi pas tanggal 2 april jadwal tanding mereka itu masi jam 9 malem. tapi gw udah sampe di GOR jam 7 hahahhahah soalnya yang jam itu eksibisi timnas cewek. baru yang jam 9 itu timnas cowok. setu.seru.seru.
kegilaan gw berlajut pada hari ke 2 yaitu hari miggu. meraka main jam 1 siang^.^ gw udah bela-belain gak makan siang biar bisa ke sana tepat waktu hahhaha. dan bener aja, pas udah sampe, gak berselang lama, kakak gw yang kece dan keren itu pun mulai memasuki lapangan dan gw dapat spot tempat duduk yang oke bgt deh :D :D

hahha abis pendukung SMA7 malah pada buabar sih, yaudah temaptnya gw pake :pp
jadi tempat yang gw dudukin itupas dibawah jadi keliatan bgt pemain-pemainnya ^.^ ge teriak-teriak seenak jidat bodo amat dehh hahahhahah gw pun sempet jingkrak-jingkrak gak karuan mseki cuma bentar, konyol dan super heboh deh.

nah pas udah selesai dan gw ma adek gw mau balik, eh ternyata hujan :( tapi itu bukan masalah! eh gak disangka dari kejauhan terlihat bis meraka., hhohooo trus gw deketin tuh bisnya sambil nunggu hujan reda. gak taunya pas udah deket.buset gila udah bnyk aja yang nunggu meraka juga hahahaaa gila. yang gw ikutan juga ma meraka :pp yah lumyan lama juga sih. tapi.tapi penantian gw gak sia-sia modal nekat dan malu-maluin gw deket sana-deket sini buat Photo bareng hihiii asyikk. meski pas dilihat hasil jepretan adek gw kebanyakkan gak fokus, tapi gpp deh :D nah ada satu diantar ratusan foto gw ambil 2 hari eksibisi, itu foto yang kerem dan so perfect deh. makasih adek ku muah-muah :* pas bgt, fokus! satu-satunya pemain yang yang forto bareng ma gw seperfect itu ^.^dan sejak itulah untuk pertama kalinya gw ngefans sama dia., hahahha :) ahh jadi malu dehhh. meskipun yang parah! saat itu gw sama sekali gak kenal atau bahkan gak tau nama pemain yang gw ajak foto itu tadi., hahahha konyol kan??-____-
nah akhirnya atas saran adek gw, malemnya ampe jam 12an klo gak salah, gw cari-cari dari satu website ke website yang lain. ahhh gila deh ampe segitnya coba., nah akhirnya pencarian yang bikin mumet itu menemukan sebuah nama yang berkali-kali selalu terlewat saat pencarian. nama itu adalah...... teng teng teng teng......... simsalabim!
Ary Chandra :D hhihiiiii oh itu toh namanya?? geblek bgt ya??-...-dan seketika itu pula gw follow twitternya :)@ARCHA25 ^.^
nah pas mau tidur, sebelum offline, gw masih sempet-sempetnya nulis #mention "baru sadar kalo yang aku ajak foto tadi kak @ARCHA25. thanks yak. GBU :D

ini yang bikin gw lonjak-lonjak kegirangan! pas pagi-pagi gw buka twitter, eh gak sangka, kak Archa retwete twiit gw huwaaa makasih ya kakak! seneng deh :) kok ya masih sempet-sempetnya retwet gitu lho?? btw sekali lagi makasih!

abis tu mereka semua balik lagi ke batujajar buat palatihan dari koppasus jadi gak da info atau berita selama seminggu :(. nah pas salah satu dari mereka bilang kalo udah balik, gw sempet seneng deh hahahhahah.

dari semua pemain yang gw follow di twitter, :) cuma kak @ARCHA25 yang mau folbeck twit gw. makasih bgt ya kak! kmu baik bgt sih?? tau gitu dari dulu gw mestinya ngefans sama lo ya bro??? hahahh ge terlalu silau sama Garuda sampe tim lain gak gw ikuti. ah parah bgt ya??-____-
padahal hampir sebagian besar pemain Garuda udah gw follow tapi gak satupun dari meraka yang folbec :(, yah secara notabene kan gw fans fanatik! tapi malah dari pemain tim lain, yang dengan baik hati mau folbeck meski dia gak tau gw sebenernya pendukung fanatik Garuda
hahahhah :D tertawa licik! gak salah dong ya klo gw selingkuh? upsss..... abis dari semua pemain garuda cuma kak @sumargodenny, kak @bjonk, kak @tedd_feb kak @donnda dan kak @AndreTiara yang masi mau bls twit gw, yang lain sumpah deh sombong pisan! twiit gw gak pernah dianggep, gak pernah dibls ahhh kesel,

tapi ya udah lah.. mungkin mereka gak mau repot-repot bls twiit fans yang gak dikenal!

Komentar