kisah gw di solo

kisah gw di solo :
mungkin bagi sebagian orang ini gak penting okee whatever dehh..biarinnn toh gw yang suka kok.
gw udah berharap sejak 2008. bayangin aja., gw masi inget bgt waktu itu masi jaman nya friendster.. hahhah jadul kan?? iya laahh...
pernah nih ya, pas di pameran buku gitu, ada yang jual m
ajalah, nah didalmnya itu memuat ttg Garuda :D, tapi ternyata, itu gak dijual, huhuhuu.... lagipula itu majalah lama udah terbit minngu lalu jadi udah gak da yang jual. demi pengen baca dan pengan punya, gw rela kuliling jogja buat nyari itu majalah, dari kios ke kios, dari toko buku ke toko buku laen, padahal itu udah malem, dan akhirnya sampelah di sebuah toko di Malioboro, masi ada yang jual :0 sisa satu kalo gak salah, langsung gw beli! hehehehhe

trus tahun lalu 2009 gt, kenaikan gw klas 3 kita sekeluarga pergi ke bandung.. hahha harapan itu muncul lagiii.meski gak ktmuu juga s
ehhh. dan kmu tau?? tanpa sengaja.kita lewat C'Tra Arena markasnya Garuda ^^.. seneng lah., nama jalannya cikutra.sempit pula... masug gang gituu. jadi kebayang kan log lagi big mach?? woowow pasti peenuhhh..maceett parah dehhh..hahahh apa lagi pas lawan SM ato gak Aspac?? eh ada lagi. CLS ama Pelita gak mau kalah.,, mereka kan jagooo.,, iyaa dehhh hahhah

kisah ini berawal dari obsesi terbesar gw yang kepengen bgt
bisa ktmu ma mreka, nonton mereka langsung.,pas tau kalo ada seri di solo dari jauh-jauh hari bahkan satu bulan sebelumya, udah gw agendain klo tanggal 18 des harus wajib ke solo buat nonton mereka maen langsung :), untung mereka maen jam 3 an dan itu hari SABTU (pas bgt gak kuliah) yuhuu jadi tapii... gw sempet ada perasaan kira2 bakal dibolehin pergi gak ya?? solo nin solo bukan Jogja, perjalanan aja udah 2 jam kira2, gak mudah buat minta ijin pergi, tapiiii my mom yang sangat pengertian., memberi ijin,hahaha dan akhirnya kita pergi ke Solo sekeluarga :D
kita berangkat dari jogja jam 11 an, (tau gak sih p
adahal jam 7-8 an ada pengajian di kampus hahah buat AAI(asestensi agama islam) dan kalian tau, gw emang sengaja gak dateng cuma buat ktmu mereka hahhahha LOL)
kalian tau meskipun pada akhirnya cuma gw doang kayak orang ilang di GOR tanpa mengenal sapa-sapa!!! hahahahah parah, tapi gw udah kebiasaan apa-a
pa sendiri sih jadi ya bukan masalahlah, malah gw bisa teriak2 gila-gila deh LOL
pas liat jam udah jam 2 aja gt,mulai masuk Solo dan
nyari2 dimana GOR Sritex itu. sebenernya beberapa hari sebelum gw ke Solo gw gak sengaja chating ma org Solo dan yang lebih kebetulan lagi, dia lagi di Bandung dan suka Basket juga., aaahhh klo emang udah takdir bakal ktmu ma mreka juga pasti ada jalan. lalu tnyalah gw ma ini org ttg "Sritex itu di mana??" dan dia bls, "belakang stadion Sriwedari, cari aja org Solo pasti tau." nah info dari orang yang gak dikenal yang gak tau sapa (jujur gw udah lupa namanya hahahhahahah) ini gw jadi in panduan. pas udah nyampek di "kota Solo" kita langsung menuju stadion Sriwedari., pas nanya ke bapak-bapak yang lagi maen catur di depan stadion mereka bilang kalo GOR Sritex ada perempatan, belok kiri lurus terus entar ada umbul byk bgt brati ini GORnya :).
sip melunjurlah kita, jam udah menunjuk kan angka 2 lebih... gak masalah Garuda vs Aspac masih jam 3 an kok, jujur nih ya... pas di perjalanan, gw deg-deg!!!! sumpah!!! ini kan pertama kalinya gw nonton TIM IDOLA gw sejak gw kls 1 SMA, orang yang fanatik sama basket pasti tau bgt apa yang gw rasain :D
sampe lah gw di depan GOR Sritex


ini di depan GOR Sritex =)

gw langsung menunju ke loket, (FYI:gw dapet diskon tiket 50 % aahahhah nasib berutung bgt deh gak sangaka aja klo dapet gitu di salah satu situs :) padahal gak nagrep juga bakal dapat diskon 50 % itu, jadi gw bayar setengahnya) pas udah transanksi bayar2 ini.,
"udah ya mbk kmu ditinggal sendiri, sana nonton masuk ke
dalam"
pasang muka cemberut "yah kok sendiri?"
"lha yang mau nonton siapa?"
ih sebel ga da yang mau nemenin :# (dalan hati)
"ya udah deh, da dahhhh entar tlpn ja klo udah
selesai jam 5 an lah"
dan gw pun dengan sangat nekat!!! pede dan malu-maluin
mulai memasuki GOR, masih ada Quater terakhir pertandingan sebelumnya sih, jadi masi ada waktulah buat nyari tempat.,
belom ilang juga rasa deg2 gw, bentar lagi sejara
h dalam hidup gw!!! ahh lebay deh, untuk pertama kalinya nonton mereka langsung.,hahahahahha
yang ditunggupun tiba., yang pertama dipangg
il ke dalam GOR itu Aspac duluan, abis itu..abis itu Garuda.. kyaaaayaaaa :D :D kalo boleh aku pengen loncat saat itu juga, gak lupa terikan maut gak jelas neriakin pemain Garuda yang gw yakin 100 % gak bakal denger!!!!!!!

gak lama pertanding an pun dimulai......

score sama 45-45 akhir kuarter 3 :)

kejar kejaran score terus terjadi, ahhahahah malah an, sampe ada Quarter tambahan gagara score sama!!!! edan gila mereka seru bgt main nya!!! GOR penuh.
garuda unggul satu angka

nah ini yang seru waktu score Garuda seri sama Aspac :) keren
dan akhirnya ada kuarter 5 deh... sumpah ya ini prtandingan seruu abisss

akhirnya score 70-73 untuk kemenangan Aspac

pas mau pulang.... sebernya mau nunggu pemain Garuda... mau minta poto bareng tapiii mereka lamaaaaaaaaaaaa bgt, ibuk gw udah gak sabar pengen pulang ke Jogja, emang sih hari juga udah malem, Jogja-Solo juga juga gak deket, :3, akhirnya gw hnya bisa foto di depan bis mereka deh... (FYI: pas lagi asyik nunggu pemain Garuda keluar, ada beberapa pemain Aspac :) macam ius, gerungan, dll waktu itu yang gw tau cuma itu sama Thoyib yang lain gak begitu tau, kan gw fans Garuda jadi yaaa maklumlah, eh tiba-tiba ada sebuah bis memasuk ki GOR, otomatis gw nyeletuk itu bisnya SM :), padahal sumpah gw cuma asal ngomong doang lho!!!, ehh gak taunya beneran, keluarlah singa-singa SM yang tinggi itu, ahhahahah tapi yang sempat ke foto cuma kak isal sama kak rogun :) hhihiiii
hheheh gw narsis ya?? abis nunggu garuda gak muncul2 sih.. udah pada nunggu di depan juga., kkyyahaha foto depan bus pun jadi.,

okee tggu perjalanan gw berikutnya yaaa
see you
dddaahhh :D

Komentar