bahagia

aku cuma mau berebagi sedikit kegila an ttg basket :). udah sejak kelas satu SMA semenjak pertama kali liat pertandingan basket di tivi, tim yang langsung jadi idola adalah Garuda Bandung!!! gak tau kenapa.,tapi karena waktu itu tayang tiap hari sabtu ma minggu dan pasti gw selalu dukung garuda :). tiap weekend gw udah stay tune depan tipi nonton mereka main. sampe gw hapal nama pemain meski gak semua, tapi gw taulah. trus aturan maen pun gw jadi tau., yang pelanggaran dsb ^^. kegila an gak sampe di situ aja, pas mereka tanding gak cuma garuda sih, gw pasti dan selalu teriak2 kayak orang gila!!! ampe tenggorang sakit. mukul2 lantai!! terus tari hula2 kesetan an, tepuk tangan ampe tangan ku merah :) itu demi dukung mereka ^^.

mungkin bagi sebagian orang ini aneh, gak wajar sama sekali kan?? bodoh. ngapain sih pake teriak2 segala!!! haduww, sumpah, begitu entar ngeliat sendiri gimana serunya pertandingan, kmu pasti ngelakuin hal yang sama kok. yah kecuali kmu gak suka bgt ma bola, apalagi itu basket.

keluarga gw juga sering anggep gw aneh gagara teriak-teriak sendiri gitu, abis sumpah deh!! seruuu bgt!!! :) yah mereka gak suka sih., terserah lah.,

yang lebih parah.,gw ampe mimpi in mereka coba,hahahha bego yah??
dan sebentar lagi itu bukan hanya sekedar mimpi, karna gw akan berusaha buat liat langsung.
sejak bulan lalu, dan gw udah tau bahwa seri berukutnya di solo, gw langsung berharap bisa liat mereka :). dan kmu tau??? sebentar lagi itu nyata!!! real....
gw bersyukur bgt ma Allah atas kesempatan ini,

ini sungguh suatu kesempatan yang gak akan gw sia-sia in. :)
sabtu tanggal 18 des gw akan k solo, amin :D

Komentar