Postingan

Menampilkan postingan dari Desember, 2010

kisah gw di solo

Gambar
kisah gw di solo :
mungkin bagi sebagian orang ini gak penting okee whatever dehh..biarinnn toh gw yang suka kok.
gw udah berharap sejak 2008. bayangin aja., gw masi inget bgt waktu itu masi jaman nya friendster.. hahhah jadul kan?? iya laahh...
pernah nih ya, pas di pameran buku gitu, ada yang jual majalah, nah didalmnya itu memuat ttg Garuda :D, tapi ternyata, itu gak dijual, huhuhuu.... lagipula itu majalah lama udah terbit minngu lalu jadi udah gak da yang jual. demi pengen baca dan pengan punya, gw rela kuliling jogja buat nyari itu majalah, dari kios ke kios, dari toko buku ke toko buku laen, padahal itu udah malem, dan akhirnya sampelah di sebuah toko di Malioboro, masi ada yang jual :0 sisa satu kalo gak salah, langsung gw beli! hehehehhe

trus tahun lalu 2009 gt, kenaikan gw klas 3 kita sekeluarga pergi ke bandung.. hahha harapan itu muncul lagiii.meski gak ktmuu juga sehhh. dan kmu tau?? tanpa sengaja.kita lewat C'Tra Arena markasnya Garuda ^^.. seneng lah., nama jalannya cik…

pepatah hari ini

@pepatah: Mencintailah secara sederhana, karena akan membuatmu selalu ingat bahwa cinta tak selamanya memberi keindahan. -@menghunjam #pepatah @pepatah: Kejujuran sesungguhnya bukan terletak di mulut tetapi di hatimu. Cukup rasakan dan ikuti maka kebahagiaan menantimu. -@verroww #pepatah @pepatah: Mulailah harimu dengan senyuman, karena senyuman adalah pembuka yang sangat manis untuk hidupmu yang indah. #pepatah @pepatah: Tuhan mengirim seseorang dalam hidupmu tuk sebuah alasan, baik tuk belajar dari mereka atau tuk bersamanya hingga akhir hidupmu. #pepatah @pepatah: Jangan menghitung seberapa sering kau memaafkan seseorang. Hitunglah seberapa sering Tuhan memaafkanmu. -@AmandaAdriani #pepatah @pepatah: Dalam hidup ini, mungkin kamu tak cukup baik bagi semua orang, namun kamu akan selalu jadi yg terbaik dimata sahabatmu. #pepatah @pepatah: Kebahagiaan tak datang dari mendapatkan sesuatu yg tak pernah kamu miliki, namun dari menghargai sesuatu yg telah kamu miliki. #pepatah @pepatah: …

inspirasi

karena bener-bener gak da kerjaan sama sekali!!! sumpah ya.. knpa hidupku boring!!! saat semua orang sibuk ini itu,kesana kemari... gw cuma tidur,duduk depan laptop, dan online... SEHARIAN gila kan??? hidupku nyantaiiiii bgt.... uhuu kasih aku kerjaan donggg :D
oke cuma mau sedikit cerita.
well miggu lalu aku baca salah satu blog seseorang yang.. yah.,kalo buat para pengemar basket pasti mereka taulah siapa yang bakal gw ceritain kali ini..
waktu itu gw cuma iseng-iseng aja,dan sekarang pun gw lupa dapat alamat blog itu dari sapa., hahhaha... #jodoh kali ya?? well #abaikan saja ;p
ini alamat blog itu http://dennysumargo.blogdetik.com/ bakal gw buka berkali2 karna emang sangat mengispirasi bgt
hheemm udah dua orang yang gw saranin buat buka itu web, tapi... gak satu pun dari mereka yang baca.. :( hikssss kesel!!! gw cuma ingin berbagi.
hemmm mungkin emang blum saatnya mereka buat baca.,, well biarlah gw yang mendapat inspirasi dari apa yang telah gw baca...

sebelumnya gw emang udah baca bukun…

twiit kak denny :)

twitt dari kak @dennysumargo yang bikin aku terharuu :").,

In the battle I will be ur friend, u die I die, u lose I lose, in the end, I'm not gonna blame u.. I will say " u done it well my friend
no matter what people say bout u, we fight together we die together

If I have to do it all again, I will fight the rain, because its just make me who I am

bahagia

aku cuma mau berebagi sedikit kegila an ttg basket :). udah sejak kelas satu SMA semenjak pertama kali liat pertandingan basket di tivi, tim yang langsung jadi idola adalah Garuda Bandung!!! gak tau kenapa.,tapi karena waktu itu tayang tiap hari sabtu ma minggu dan pasti gw selalu dukung garuda :). tiap weekend gw udah stay tune depan tipi nonton mereka main. sampe gw hapal nama pemain meski gak semua, tapi gw taulah. trus aturan maen pun gw jadi tau., yang pelanggaran dsb ^^. kegila an gak sampe di situ aja, pas mereka tanding gak cuma garuda sih, gw pasti dan selalu teriak2 kayak orang gila!!! ampe tenggorang sakit. mukul2 lantai!! terus tari hula2 kesetan an, tepuk tangan ampe tangan ku merah :) itu demi dukung mereka ^^.

mungkin bagi sebagian orang ini aneh, gak wajar sama sekali kan?? bodoh. ngapain sih pake teriak2 segala!!! haduww, sumpah, begitu entar ngeliat sendiri gimana serunya pertandingan, kmu pasti ngelakuin hal yang sama kok. yah kecuali kmu gak suka bgt ma bola, apalag…

marching band gak semudah perkiraan

aku berniat mundur dan hengkan dari UKM yang bikin tertekan.,yang kalo setiap mau latsar ato tutor pasti ada ritual mules2 ga jelas.,, hiks., selalu dan selalu begitu., mungkin sudah saat nya aku berpikir dan melanjutkan kehidupanku yang bahagia tanpa tekanan., tanpa ada beban di hati juga., abis gak tau knapa setiap mau latihan., pasti deh perutku muleeeesss :(., trus malah jadi deg-deg gak jelas deh.,, huwawwwaa

aayooo gee raihh kebahagian muu.,
masa tiap hari aku harus cemberut?? sedih gagara bnyk masalah???
ato pada akhirnya aku yang akan lari dari masalah?? ==" you know? whatever lahh

keluar dan raih segala kebahagiaan yang sedang menunggu kamu :D

apalagi mggu depan ada 4 deadline yang harus selesai .,
gilee ajaa nihh ajibb.,